Powered by Blogger.

Mobile Menu

Bola

ShowBiz

Bisnis

Asian Games 2018

CPNS 2018

Liputan9

Liputan9
Liputan9

Menu Bawah

Populer

Follow Us

Advertisement

Top Ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

More News

logoblog

Bupati Abdya Dijadwalkan Buka Pameran Pembangunan, 41 Stand Meriahkan HUT Abdya Ke-17

04 April 2019
Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Akmal Ibrahim dijadwalkan akan membuka langsung Pameran Pembangunan pada pagi Sabtu 6 April 2019, hal ini disampaikan Kabag Humas dan Protokoler, Mawardi, SH, Kamis (4 April 2019).

Pameran Pembangunan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Abdya ke-17 yang dilaksanakan di Jalan Bukit Hijau (Jalan Dua Jalur) arah komplek perkantoran Abdya.

"Pameran Pembangunan ini dijadwalkan akan dibuka oleh Bupati Abdya pada pagi Sabtu," kata Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Abdya, Mawardi, SH.

Ia juga mengatakan Pameran Pembangunan tersebut diikuti oleh 41 stand, yang terdiri dari Stand Forkopimkab Abdya, seluruh Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK), para Camat, Instansi Vertikal dan juga Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam kabupaten Abdya.

Pameran berlangsung mulai tanggal 6 hingga tanggal 9 April 2019, pameran ini dalam hal memperkenalkan kepada masyarakat Abdya tentang pembangunan Abdya, potensi daerah dan kerajinan tangan yang ada di Bumo Breuh Sigupai.

"Tujuan pameran ini agar masyarakat mengetahui program-program pemerintah Abdya, serta potensi daerah," ungkapnya.

Dalam hal memeriahkan HUT Abdya ke-17, juga memeriahkan kegiatan pameran, panitia disebutkan Mawardi juga menyiapkan panggung hiburan rakyat, acara ini dilaksanakan di halaman kantor bupati Abdya selama 3 malam berlangsung sejak pembukaan.

"Panggung hiburan rakyat juga akan di isi oleh grup Rapai Geleng, Debus, Rebana dan grup band lokal Apache 13," beber Mawardi. Sedangkan pada Minggu pagi akan diisi sejumlah kegiatan anak sekolah, seperti Tarian Kreasi Baru, menyanyikan Himne dan Mars Abdya.

Dilokasi yang sama juga akan dilaksanakan kegiatan mewarnai dan menggambar yang diperkirakan mencapai 1.000 lebih peserta yang diikuti dari anak-anak Taman Kanak-kanak (TK), siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) juga SD sederajat.

"Setelah dibuka oleh pak Bupati, langsung kegiatan mewarnai dan menggambar yang diikuti oleh anak-anak TK dan SD," sebutnya.