Powered by Blogger.

Mobile Menu

Bola

ShowBiz

Bisnis

Asian Games 2018

CPNS 2018

Liputan9

Liputan9
Liputan9

Menu Bawah

Populer

Follow Us

Advertisement

Top Ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

More News

logoblog

Ibunda UAS Meninggal Dunia, Pemkab Abdya Gelar Doa Bersama

18 March 2019
Wakil Bupati kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar. MT bersama para Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ), juga sejumlah wartawan di Abdya melakukan doa bersama untuk almarhumah ibunda Ustadz Abdul Somad (UAS), di pendopo Wabup, Senin (18/3/2019).

Doa bersama tersebut dipimpin oleh Tgk Nawawi, yang ditujukan kepada ibunda UAS, Hj. Rohana yang dikabarkan telah meninggal dunia pagi tadi. Ini merupakan dalam hal hubungan antar manusia dan juga menyangkut hubungan silaturahmi antara pemerintah Abdya selama ini dengan UAS.

Pemerintah kabupaten Abdya juga ikut belasungkawa atas meninggalnya ibunda UAS, hal tersebut disampaikan Wabup Abdya Muslizar. MT disela-sela acara makan bersama dan shalat berjamaah dengan para Dewan Hakim sebelum doa bersama dimulai.

"Pemerintah kabupaten Aceh Barat Daya ikut belasungkawa atas meninggalnya ibunda Ustadz Abdul Somad, semoga Allah SWT mengampuni segala dosa nya, dan semoga almarhumah meninggal Khusnul Khatimah," ucap Wabup Muslizar. MT, Amin.

Informamasi yang berhasil di rangkum IstanaPos.com, Hj. Rohana, ibunda Ustadz Abdul Somad meninggal dunia pada Senin 18 Maret 2019 di Rumah Sakit Sansani, Pekanbaru, Riau sekitar pukul 04.00 WIB.


Almarhumah dikabarkan dimakamkan di kampung halamannya di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Kabar meninggalnya ibu Hj Rohana langsung diumumkan melalui pengeras suara masjid di sekitar kediaman UAS di Jalan Sukakarya Perum Amiraya Pekanbaru, Riau.