Powered by Blogger.

Mobile Menu

Bola

ShowBiz

Bisnis

Asian Games 2018

CPNS 2018

Liputan9

Liputan9
Liputan9

Menu Bawah

Populer

Follow Us

Advertisement

Top Ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

More News

logoblog

Kafilah Kuala Batee Kembali Juara Umum MTQ Ke-VII Abdya

19 March 2019
Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-VII Tingkat Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), juara umum kembali diraih dari Kafilah Kecamatan Kuala Betee. Hal tersebut sebagaimana laporan Dewan Hakim MTQ ke-VII di Arena Mesjid Agung Abdya, Selasa (19/3/2019) malam.

Kafilah dari kecamatan Kuala Batee, berdasarkan hasil penilaian Dewan Hakim dibawah koordinator Dr. Iqbal Muhammad, S.Ag, M. Ag, mampu keluar sebagai juara umum dengan perolehan nilai 60 dan meraih 20 medali. Dengan demikian piala bergilir kembali diboyong oleh Kafilah Kuala Batee dari sebelumnya pada MTQ ke-VI tahun 2016 juga sebagai juara umum.

Sementara itu, juara kedua dibawa pulang oleh Kafilah kecamatan Blangpidie dengan perolehan nilai 49. Sedangkan untuk posisi ke tiga jatuh kepada kecamatan Lembah Sabil dengan jumlah nilai 47.

“Dengan hasil yang telah diraih selama dua kali berturut-turut, maka kecamatan Kuala Bate secara resmi dan sah memiliki seutuhnya piala bergilir MTQ ke VII tahun 2019 Kabupaten Abdya,” ungkap Wabup Abdya Muslizar. MT saat melakukan penyerahan piala kepada Camat Kuala Batee, Khairuman.

Dalam penyerahan piala oleh Wabup Abdya Muslizar. MT tersebut juga ikut didampingi Kapolres Abdya M. Basori, SIK, Sekda Abdya Drs. Thamrin, Asisten Pemerintahan Amrizal, S.Sos, Ketua MPU Abdya Tgk Muhammad Dahlan dan Danramil 02/Kuala Batee Kapten Inf Izhar.

Pantauan IstanaPos.com di Arena MTQ ke-VII tingkat kabupaten Abdya, ribuan masyarakat Abdya tumpah ke lokasi Mesjid Agung Abdya untuk menyaksikan langsung acara pentupan serta para juara MTQ ke-VII dari enam cabang yang diperlombakan.